Mau kemana nih ? yang enak sih Bandung, let’s go Cun.

Pagi kumpul di Manggala, lalu culik Rendy yang baru pulang shift pagi. Yup, kita berempat merupakan anak baru angkatan 2011 yang jarak masuknya cuma hitungan bulan. Namanya juga anak muda, ya gitu deh klo sudah ngumpul dan senggang maunya jalan-jalan.

Sampai di tol Bandung (lupa nama tolnya), kita beli peta dari pedagang keliling, terus tuh peta gak diapa-apain juga, toh kita juga gak punya tujuan, hahahaha. Alhasil pakai Google Maps dari tabletnya si Derry. Akhirnya tempat pertama yang kita kunjungi adalah Museum Geologi, entah kenapa alasannya, saya sudah lupa.

Selanjutnya singgah sebentar di CBN Bogor cuma ingin memastikan bahwa kita pernah lho ke sini, hahaha.

Lanjut cari hotel, karena kita carinya yang tersedia kolam renang, maka ada beberapa hotel yang kita tanya dahulu. “Dah nih di sini aja, kayanya bagus nih, pasti ada kolam renangnya”, lupa siapa yang bilang begitu. Akhirnya kita check-in juga di hotel Grand Serela dan tanpa menanyakan dahulu pencarian sebelumnya dan ternyata gak ada kolam renangnya juga, hiks hiks hiks.

Malam telah tiba dan kita makannya di Ma Uneh, lalu setelah itu lanjut keliling kota Bandung.

Pagi pun tiba dan kita bersiap-siap untuk pulang, rute yang kita ambil adalah arah Tangkuban Perahu karena ingin berwisata ke sana. Sebelumnya makan siang di sekitar kebun the arah sana. Dari Tangkuban Perahu kita ke Ciater untuk menghangatkan tubuh dahulu dan pulangnya mampir makan empal tempat biasa Derry singgah.

Nih foto-foto penampakan kami :