No no no..judul di atas bukanlah sebuah penggalan lagu yang sedang sering diputar saat ini (Akad) dan ini adalah…

Saya tersadar kembali ketika sedang memakaikan baju anak ke 2 setelah mandi dan saat itu ada abangnya di samping. Sekitar 1-2 tahun lalu, ketika melakukan hal yang sama, abang selalu diam saja ketika dipilihkan pakaian, namun setelah mengenal pakaian, terkadang dia bilang “abang gak mau pakai baju itu..maunya baju merah” atau dia berlari ketika mau dipakaikan baju sehingga terjadilah kejar-kejaran hehehe. Hal tersebut kemungkinan juga akan terjadi pada adiknya bila nanti saatnya telah tiba.

Ya ya ya..bila nanti saatnya telah tiba semua akan berubah seiring perjalanan waktu. Paragraf di atas hanya sebagai contoh saja, dan ketika mereka sudah mulai mengerti maka kemungkinan akan terjadi hal berikut :

Bila nanti saatnya telah tiba..mereka akan sekolah untuk pertama kali dengan seragam imutnya. Saya masih ingat ketika SD dimana botol minum selalu ketinggalan di kelas ketika pulang, ternyata bukan orang tua saja yang pelupa, anak SD pun mengalaminya, hehehe.

Bila nanti saatnya telah tiba..mereka akan meminta privasi sendiri. Hal ini terjadi biasanya ketika remaja dan mulai mengenal pergaulan. Hmmm waktu remaja alhamdulillah jadi anak baik (klo gak salah ingat loh ya) 🙂 ya sekalipun nakal juga nakal anak cowo yang masih wajar lah. Semoga kalian lebih baik dari ayah ya Nak..muachh.

Bila nanti saatnya telah tiba..mereka akan mengenal tentang lawan jenis..hmm no comment deh kalo hal ini. Intinya sebagai orang tua wajib mendidik sebaik mungkin agar tidak salah pergaulan dan tindakan.

Bila nanti saatnya telah tiba..mereka akan menikah..saya berharap mereka akan menikah sekitar umur 25 an, why ? karena umur kami berbeda jauh, jadi gak ada salahnya berharap masih ada kesempatan menggendong cucu yang lucu, amiin.

Bila nanti saatnya telah tiba..sebenarnya masih banyak lagi contohnya lainnya dan lebih detailnya tapi saya kira sudah cukup dan bila nanti saatnya telah tiba..akan saya update kembali ya.

Bila nanti saatnya telah tiba..ku ingin kau menjadi…

No tags for this post.